Mobil BMW Seken Ini Paling Banyak Diburu

Launching Mobil BMW Seri 5
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews
Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami
- Penjualan mobil bekas premium merek BMW terbilang cukup tinggi. Seri 3 dan 5 menjadi model paling banyak diminati konsumen.

Red Sparks Vs Indonesia All Stars, Tim Korea Selatan Tak Mau Main-main

Menurut Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Indonesia, kedua model itu mengisi lebih dari separuh volume penjualan BMW Premium Selection tahun lalu.
PKS Siapkan Kader Terbaik di Pilkada Sumatera Utara, Siapa Orangnya?


Tahun lalu penjualan mobil seken BMW mencapai angka 268 unit. Kontribusi terbanyak berasal dari Seri 3, disusul BMW Seri 5. Semua mobil BMW seken yang dijual, kata dia, penyusutan kondisinya tidak terlalu besar, sekitar 15 persen dari BMW baru, terutama Seri 3 dan 5.


Untuk bisa mendongkrak penjualan mobil seken di tahun ini. BMW premium selection menyiapkan empat
showroom
mobil seken bersertifikat.


Divisi mobil bekas premium BMW ini sudah terintegrasi di dealer resmi, seperti Astra International di Sunter, Bestindo Car Utama di Bintaro, Trans Eurokars Indonesia di Kebon Jeruk, dan Tunas Mobilindo Parama di Hayam Wuruk.


Untuk mewujudkan empats
showroom
mobil bekas ini, BMW Indonesia bersama dealer resmi BMW mengucurkan dana hingga Rp14 miliar. Mereka menargetkan penjualan mobil bekas ini sebanyak 600 unit per tahun pada keempat dealer tersebut.


BMW Premium Selection merupakan unit bisnis mobil BMW bekas bersertifikasi, yang menawarkan mobil-mobil BMW berusia kurang dari lima tahun atau kurang dari 80.000 km.


Selain itu, konsumen BMW bekas akan mendapat jaminan (garansi) selama satu tahun. Konsumen juga tidak perlu takut akan riwayat kendaraan bekas yang akan dipilih. Sebab, semua mobil yang dijual harus memiliki sejarah servis dari dealer resmi BMW, serta akan dilakukan pengecekan kualitas secara total 360 derajat. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya