Ulah Bengal Balotelli dengan Mainan Mahal

Mario Balotelli (kanan) keluar dari pintu belakang butik untuk menghindari fans
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAnews
Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari
- Kisah si '
bad boy
Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU
' di lapangan hijau, Mario Balotelli, selalu saja menarik perhatian publik, bahkan terkadang menjadi bulan-bulanan media.
Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

Tidak hanya di dunia sepakbola, ternyata hobi Balotelli di otomotif juga tidak lepas dari kasus kontroversial.


Pria asal Italia keturunan Ghana itu diketahui pernah berurusan dengan kepolisian setelah kedapatan ngebut menggunakan mobil mewah yang baru saja dibelinya, Maserati GranTurismo.


Saat masih bermain di Manchester City, ia memacu Maserati miliknya hingga kecepatan 301 km/jam di wilayah Worsley, Salford, Ingggris. Tentu saja aksi itu membuat geram kepolisian setempat. Polisi kemudian memberhentikan mobil seharga 100 ribu poundsterling atau sekitar Rp1,4 miliar milik Balotelli.


Ternyata tidak hanya ditilang, mobil itu juga langsung disita oleh polisi. Penyitaan dilakukan lantaran adanya dugaan Maserati GranTurismo ini tidak secara resmi terdaftar.


Ulah bengal Bommber Timnas Italia kembali berlanjut. Pada April 2012, dia menggunakan Bentley Continental GT seharga Rp 2,1 miliar dan menabrak mobil hingga mencederai seorang penumpang perempuan. Tempat kejadiannya di jalanan pusat kota Manchester, Inggris.


Masih soal Bentley Continental GT. Setelah kejadian itu, dia memutuskan mengganti warna mobilnya dari putih menjadi warna hijau gelap ala tentara. Tentu banyak membuat orang bertanya-tanya, pasalnya kesan sebuah mobil sport mewah seketika hilang.


Tahun 2010, pemain yang baru saja hengkang ke AC Milan ini juga pernah mengalami kecelakaan saat mengendarai Audi R8. Alhasil, mobil buatan Jerman itu mengalami kerusakan di bumper depan.


Tapi dengan deretan mobil super miliknya, Balotelli semakin percaya diri untuk bisa memikat wanita cantik nan seksi dari kalangan model. Salah satunya yang diandalkannya adalah Ferrari 458 berkelir merah.


Alasan lain Super Mario memiliki supercar itu adalah agar bisa sejajar dengan orang tersohor lainnya yang menggunakan Ferrari 458. Mulai dari Kim Kardashian, Simon Cowell, Mesut Ozil, Valentino Rossi, Ozzy Osbourne dan dua orang rekannya di timnas Italia, Salvatore Sirigu dan Giorgio Chiellini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya