Honda Ubah Tampilan Revo

Pabrik Honda Motor
Sumber :
  • Astra Honda

VIVAnews – PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan Honda Revo series sehingga menjadi lebih sporti dan dinamis. Model ini telah menjadi pilihan konsumen sejak diluncurkan pertama pada 2007 karena ekonomis.

Konsep stripe baru Honda Revo Series adalah energetic sharp and slim. Untuk Honda Revo FIT, stripe baru terlihat lebih tajam dan memberikan kesan lebih sporti. Tipe Spoke Wheel (SW) dan Cast wheel (CW) memiliki kombinasi warna baru yang memberikan pilihan yang lebih segar dan beragam untuk konsumen. Kombinasi warna barunya adalah hijau hitam, merah hitam, dan biru hitam.

Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya mengatakan Honda Revo series merupakan salah satu produk sepeda motor bebek Honda yang memiliki harga terjangkau. Motor ini sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat untuk menaklukkan beragam kondisi jalan di Indonesia.

“Model ini tetap hadir dengan fitur-fitur fungsional, tangguh, irit, dengan harga terjangkau.”

Honda Revo series terbaru ini tetap mengusung teknologi unggulannya berupa mesin EFT (Efficient & Low Friction Technology) 4 tak berkapasitas 110cc yang memiliki performa tinggi namun efisien dan ramah lingkungan.

Tahun lalu, AHM mengadakan Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo. Ketangguhan mesin motor ini semakin terbukti setelah berhasil menempuh perjalanan sejauh 4.791 KM dengan kondisi mesin menyala selama 341 jam nonstop. Pada even ini juga tercatat konsumsi bensin teririt yaitu sebesar 93,04 km/liter yang dicapai dalam rute Salatiga – Semarang. dengan kondisi jalan naik turun dan kecepatan yang tidak dibatasi.

Model ini dilengkapi 3D leg shield yang fungsional namun tetap memberi ruang kaki yang lapang. Selain itu, Honda Revo series juga memiliki unsur utilitas dan fungsional terbaik melalui bagasi serbaguna di bawah jok berkapasitas 7 liter. Terkait fitur keselamatan, model ini telah dilengkapi dengan front disc brake dan secure key shutter yang menambah kepraktisan dan membuatnya lebih aman.

Revo terbaru ini akan dipasarkan dengan harga sama, Rp11,5 - 12,8 juta on the road. Jakarta Astra Honda menargetkan bisa menjual 35.000 unit per bulan untuk seluruh varian Revo series.

Sepanjang tahun lalu, Honda Revo series telah diserap pasar motor nasional sebanyak 363.599 unit. Kontribusi ini memperkokoh posisi Honda sebagai raja Bebek dengan pangsa pasar 57,1 persen. (eh)

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN
Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden

Wakil Ketua Umum Golkar mengatakan bahwa tak boleh ada pembatasan dalam membentuk kabinet, karena merupakan hak prerogatif presiden.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024