Pesan Rossi untuk Biker saat Darurat Banjir Jakarta

Valentino Rossi dengan helm barunya
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Banjir yang merendam hampir seluruh wilayah Jakarta pada pekan lalu, menimbulkan korban jiwa serta kerugian baik materi maupun material.

Tak heran kalau banjir Jakarta menyedot perhatian masyarakat dunia International. Misalnya, juara dunia MotoGP tujuh kali, Valentino Rossi. 'The Doctor' julukan pembalap dengan nomor 46 itu menyatakan turut prihatin kepada masyakat Indonesia yang terkena bencana banjir.

"Untuk para korban banjir, semoga bersabar dan jangan menyerah, semua akan kembali normal," kata Rossi saat peresmian logo Yamaha terbaru 'Yamaha Semakin di Depan' di Hotel Four Seasons, Kuningan Jakarta, 25 Januari 2013.

Tidak hanya menyampaikan keprihatinan kepada para korban banjir, pembalap asal Italia itu juga memberikan pesan kepada para biker di Indonesia agar jangan  ugal-ugalan.

"Hati-hati mengendarai motor. Jangan kencang-kencang, itu sangat berbahaya," kata rider asal Italia itu.

Rossi juga menyarankan, meski motor cukup nyaman dan mudah dikendalikan, bukan berarti pemotor terbebas dari kecelakaan dan berperilaku buruk saat berada di jalanan.

"Nikmati saja motormu, tapi jangan ngebut. Saya selalu menikmati ketika saya mengendarai motor,” kata dia. (eh)

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib
Konsumen menunjukkan emas batangan yang dibelinya di Butik Emas Logam Mulia, Gedung Aneka Tambang, Jakarta.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) dibanderol seharga Rp 1.347.000 per gram pada hari ini, Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024