VIDEO: Legenda MU Sumbang Rolls-Royce Demi Bantu Gelandangan

Eric Cantona (kanan)
Sumber :
  • www.thetimes.co.uk

VIVAnews - Legenda Manchester United, Eric Cantona, ikut ambil bagian dalam sebuah kegiatan amal yang digelar di Perancis baru-baru ini.

Pria berjuluk King Eric itu merelakan mobil Rolls-Royce kesayangannya untuk selanjutnya diserahkan kepada seniman grafiti, JonOne.

Di tangan pria asal Amerika Serikat itu, mobil King Eric disulap menjadi sebuah karya seni yang unik dan menakjubkan sebelum akhirnya dilelang di Paris, Selasa, 22 Januari 2013.

Hasilnya, mobil RR miliknya terlelang dengan angka €125 ribu atau setara Rp1,6 Miliar. Dana yang terkumpul lalu diserahkan ke sebuah badan amal Abe Pierre Foundation, yang mengurusi para tunawisma di mana Cantona menjabat sebagai dewan pelindung.

"Ini adalah simbol kekayaan dan di tangan seniman jalanan, sekarang menjadi simbol kemiskinan," kata Cantona.

Rolls-Royce yang disumbang Cantona merupakan generasi Corniche II yang diproduksi antara tahun 1977 dan 1989. Di masanya, mobil bermesin 6,75 liter V8 ini terjual sebanyak 3.000 unit.

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia
Lee Mijoo Lovelyz.

Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun

Biz Enter melaporkan Lee Mijoo mengunjungi Jepang untuk bertemu dengan Song Bum-keun yang saat ini sedang merumput di salah satu klub sepakbola di Jepang, Shonan Bellmare

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024