Bocoran Wujud Rolls-Royce Paling Kuat & Indah

Siluet Rolls-Royce Wraith
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Produsen mobil premium asal Inggris, Rolls-Royce, kembali memanjakan kaum berduit di dunia. Mereka mengkonfirmasi rencana peluncuran model baru yang diberi nama Wraith.

Rolls-Royce Wraith diklaim perusahaan ini sebagai model paling bertenaga dan indah dalam sejarah RR. Seperti biasa, mereka sedikit membocorkan wujud mobil itu dalam foto siluet sebelum nantinya dipamerkan di Geneva Motor Show 2013, Maret mendatang.

Wraith merupakan jenis coupe. Dengan begitu mobil ini menambah barisan coupe milik RR, dimana sebelumnya ada Phantom Drophead Coupe dan Phantom Coupe.

RR sendiri belum mengabarkan spesifikasi dan informasi lainnya kepada media. Yang pasti kehadiran Wraith untuk menghormati pendiri perusahaan, Honourable Charles Rolls.

"Rolls-Royce akan memperkenalkan perkembangan tertingginya di Jenewa. Desainnya adalah yang paling tegas, performa paling dramatis dan paling bertenanga dari seluruh Spirit of Ecstasy," kata CEO Rolls-Royce Motor Cars Torsten Muller-Otvos.

Sumber: Autoevolution, Inautonews

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur
Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024