Seberapa Kuat Gempuran Xeon Jelmaan Pesawat Tempur?

Yamaha Xeon RC
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Mahaputra

VIVAnews - Yamaha Indonesia resmi memperkenalkan sekaligus menjual Xeon RC ke publik. Selubung matik injeksi yang desainnya terinspirasi itu, dibuka di sebuah pusat perbelanjaan Jakarta Selatan.

Melalui proses acara yang cukup menarik, "pesawat tempur" Yamaha itu mendarat di Main Atrium Cilandak Town Square (Citos) dan langsung dikurung serta dijaga wanita cantik. Di luarnya juga terpasang timer, seolah akan meledak.

Di bawah panggung, satu per satu flashmob mulai bergerak dan lama-kelamaan menyatu di venue dekat unit display. Gerombolan parkourman (penyelamat Xeon RC) menyerbu Xeon RC dan model cantik. Namun, mereka dikepung flashmob.

Sementara timer meledak, parkourman dan flashmob berlarian ke sana-kemari. Satu orang flashmob yang bertahan menyelamatkan gadis model sambil menunggangi Xeon RC.

"Prosesi launching ini menggambarkan kecepatan dan akselerasi Xeon RC. Tapi, tetap aman dan nyaman dalam berkendara," kata Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia, Senin 21 Januari 2013.

Acara itu semakin dimeriahkan dengan kontes dan games. Dimulai dari kontes shuffle dance, cosplay, fotografi, RC drift, air softgun, modifikasi Xeon, dan juga sesi test ride.

Peluncuran Xeon juga dihadiri club Xeoners Indonesia. Selain itu, Yamaha memberikan penawaran khusus. Setiap pembelian Xeon RC berhadiah helm Yamaha spesial Jorge Lorenzo. (art)

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I
Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024