Cara Nissan Gaet Konsumen di Jawa Timur

Dealer Nissan di Sidoarjo
Sumber :
  • Dokumentasi Nissan Motor Indonesia

VIVAnews – Nissan Motor Indonesia terus berekspansi di pasar mobil nasional. Kali ini, mereka memperluas jaringan penjualan dan pelayanan, dengan membuka dua dealer sekaligus wilayah Jawa Timur, yaitu Nissan Madiun dan Nissan Sidoarjo.

"Dengan dukungan dari mitra (PT Wahana Wirawan dan PT United Indo Surabaya), pada awal 2013 kami dapat mempercepat perluasan jaringan," kata Kintaro Izumida, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, dalam keterangan tertulis, Selasa 15 Januari 2013.

Dengan adanya dua dealer tersebut, kini Nissan telah memiliki 85 outlet resmi di Indonesia. Perluasan jaringan ke kota Madiun dan Sidoarjo ini ditujukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen setia, maupun bagi mereka yang ingin berkenalan dengan Nissan.

Nissan Madiun

Nissan Madiun merupakan dealer Nissan ke-84  yang menerapkan RVI (Retail Visual Identity) sesuai dengan standar RVI dari Jepang. Dibangun di area seluas 1.041 m2 dengan luas bangunan 957 m2, outlet ini berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo No.35, Manguharjo, Madiun.

Dealer ini mampu memamerkan tiga unit mobil display, serta dilengkapi dengan empat stall untuk general repair yang mampu melayani sekitar 12 mobil per hari lengkap dengan fasilitas service appointment serta peralatan baru.

Nissan Sidoarjo

Nissan Sidoarjo hadir sebagai dealer Nissan ke-85 dan memiliki ruang luas yang mampu menampung enam unit mobil display sekaligus. Beralamat di Jalan Gelora 1 Pucang, Sidoarjo, dealer ini menempati lahan seluas 723 m2 dengan luas bangunan 1.107 m2. Outlet ini memiliki tiga stall untuk general repair guna melayani sekitar sembilan unit mobil per hari. (art)

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya
Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Sumail Abdullah

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Sumail Abdullah, dinilai menjadi salah satu nama yang berpotensi maju di Pilkada Kabupaten Banyuwangi dalam Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024