Ferrari ‘Alergi’ Bikin Mobil Murah

Ferrari
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews – Perkembangan industri otomotif dunia semakin ketat. Tak heran, beberapa pabrikan mobil yang terkenal mewah dan mahal seperti  Lamborghini, Porsche atau Aston Martin, kini, tengah mengembangkan mobil dengan tipe terbaru seperti  SUV (Sport Utility Vehicle) serta sedan entry-level.

Namun, hal tersebut berbeda dengan pabrikan mobil berlambang kuda Jingkrak, Ferrari.

Dilansir Inautonews, Ferrari justru menegaskan, tidak memiliki rencana untuk menempatkan model tersebut (SUV dan Sedan entry-level )untuk diproduksi.

Menurut Chairman Ferrari, Luca di Montezemolo, ini dilakukan, karena Ferrari merupakan produk warisan keluarga. Ia menegaskan, Ferrari tidak akan mengikuti  pabrikan lain.

"Anda harus selalu tahu apakah Anda ingin memasak pasta atau ikan," ucap Luca di Montezemolo kepada Sport und motor Auto.

Ferrari bersikukuh akan terus mengembangkan deretan supercar untuk masa depan.

Bahkan, dalam waktu dekat, Ferrari akan menghadirkan  supercar masa depan terbaru yang  menjadi penerus ikon supercar, Ferrari Enzo, yaitu F150.

F150 sendiri rencananya akan disematkan mesin V12 dengan kapasitas 6,3 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 750 Hp. Menarikny, mobil terbarunya itu juga akan didukung sebuah motor listrik yang akan memberikan tenaga ekstra hingga 100 Hp dengan trosi 270 Nm.

F150 rencananya akan dihadirkan dihadapan publik di ajang Geneva Motor Show Maret 2013.

Istri Dicopet hingga Barang Berharga Raib, Daniel Mananta Pilih Maafkan Pelaku
Putusan Mahkamah Konstitusi

Sebut MK Bisa Anulir Hasil Pilpres 2024, Guru Besar IPDN Beberkan Alasannya

Guru Besar Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Djohermansyah Djohan menyebutkan, Mahkamah Konstitusi (MK) dapat menganulir hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024