"Saudara" Juke Siap Beredar di Jalanan

Renault Captur
Sumber :
  • Carscoop

VIVAnews - Pabrikan asal Prancis, Renault, tak sabar untuk segera menjual crossover anyar yang diberi nama Captur.

Namun, sebelum "kembaran" Juke itu diluncurkan di Geneva Motor Show 2013, Maret mendatang, Renault lebih dulu merilis foto-fotor Captur.

Dilansir Carscoop, Senin 14 Januari 2013, model ini dibuat pada pabrik Renault di Valladolid, Spanyol. Renault Captur dibangun dari platform Renault Clio terbaru dan Nissan Juke.

Captur memiliki dimensi panjang 4.120 mm dan tinggi 1.570 mm, lebih pendek 5 mm dari Juke. Renault mengklaim Captur dirancang agar para penghuni kabinnya merasa seperti di dalam MPV, bukan SUV.

Nantinya, semua model akan datang dengan keyless entry, hill start assist, dan parking sensors sebagai standar. Untuk hiburan, tersedia R-Link multimedia tablet layar sentuh, 6 speaker, Bluetooth, audio streaming, dan Arkamys hi-fi sound.

Dari foto yang ditampilkan, Captur hadir dengan dua warna di bagian eksterior (antara atap dan pilar bodi). Menariknya, Renault juga menawarkan kombinasi warna sesuai selera calon pembelinya, termasuk untuk kabin.

Untuk mesin, kemungkinan dicomot dari Clio terbaru, 3-silinder, turbo untuk bensin dan 4 silinder bagi diesel. (art)

Waketum Nasdem Temui Prabowo Subianto, Sinyal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Menguat?
Chery Omoda E5 di IIMS 2024

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Viral mobil menabrak tembok mal saat sedang dipamerkan di MOI Kelapa Gading, Jakarta Utara oleh bocah. Mobil tersebut adalah Chery Omoda E5. Apakah mobil sedang menyala?.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024