Orang Kaya Zimbabwe Buat Ferrari Jadi Rongsokan

Ferrari miliki taipan properti asal Zimbabwe, Frank Buyanga mengalami kecelakaan
Sumber :
  • GTsprit.com

VIVAnews - Taipan properti asal Zimbabwe, Frank Buyanga harus pasrah ketika melihat mobil Ferrari miliknya ringsek di jalanan Cape Town, Afrika Selatan.

Dilaporkan GT Sprit dan Inautonews, Ferrari 458 Italia berkelir merah yang dikemudikan dengan kecepatan cukup tinggi oleh Buyanga, hilang kendali dan akhirnya menabrak.

Hasilnya, bagian depan mobil seharga miliaran rupiah itu rusak parah alias ringsek. Berdasarkan keterangan saksi mata di lokasi kejadian, saat kejadian kondisi jalanan basah dan licin.

Buyanga tak menghiraukan kondisi itu, dia justru asyik menggeber si Kuda Jingkrak--julukan Ferrari. Hingga akhirnya kehilangan kontrol kemudi dan menabrak. Beruntung nyawanya selamat, dia dilaporkan tidak mengalami luka sedikit pun.

Sebagai pengingat, Ferrari 458 Italia resmi diperkenalkan kepada publik pertama kali di ajang Frankfurt Motor Show tahun 2009.

Supercar ini didukung mesin V8 4,5 liter, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 562 Hp pada 9.000 rpm dengan torsi 540 Nm pada 6.000 rpm. Ferrari 458 Italia mampu berakselerasi 0-100 kilometer per jam dalam 3,4 detik. Sedangkan kecepatan maksimal 325 km/jam. (eh)

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya
Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman

Petinggi Gerindra: Kemungkinan Pengajuan Hak Angket DPR Hanya 3 Persen

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra mengklaim hampir 95 persen politisi sudah move on atau sudah beranjak dari Pemilu 2024. Peluang hak angket hanya 3 persen.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024