FOTO: Bentley Rp1,5 Miliar Keok Lewati Banjir

Bentley Continental GT terendam banjir
Sumber :
  • Dailymail

VIVAnews – Sedan mewah Bentley Continental GT harus keok alias mogok ketika terpaksa melewati banjir. Mobil asal Inggris seharga 100 ribu pound sterling (Rp1,5 miliar) itu terendam, hingga masuk ke bagian kabin.

Dilansir harian Daily Mail, Senin 7 Januari 2012, kejadian itu bermula saat sang pemilik, Robert Johnson hendak bertemu dengan temannya Bernard Robinson.

Ketika melalui jalan di Tewkesbury, Gloucestershire, Inggris, Johnson terjebak banjir. Anehnya meski sudah ada pemberitahuan bahaya banjir akibat luapan sungai, Johnson tetap saja melaju lantaran yakin tunggangan itu bisa melewatinya.

Tapi apa hasilnya? mobil itu justru mogok. Beruntung, meski sudah terendam, pria 65 tahun itu dapat meloloskan diri dan keluar dari bahaya banjir.

Setelah kejadian itu, Johnson langsung melupakan mobil berkelir hitam tersebut. Bahkan, dia mengaku telah membeli sebuah mobil baru keluaran Mercedes-Benz.

"Aku tidak tahu apa yang diributkan tentang semua ini, itu hanya Bentley yang terendam banjir," kata Johnson.

Wajar saja jika Johnson tidak terlalu khawatir. Sebab, Bentley Continental GT didapatkan dari hasil menang lotre sebesar 5 juta pound sterling atau sekitar Rp77,5 miliar pada tahun 2008 lalu.

Jadi pantas kalau Johnson yang dikenal seorang pengusaha, merasa tidak terlalu kecewa dengan kerugian yang dialaminya.

Bentley Continental GT dilengkapi mesin V8 berkapasitas 3.993 cc, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 500 hp dengan torsi 660 Nm. Mesin itu dikawinkan dengan transmisi 8-speed tiptronic automatic.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Bentley Continental GT terendam banjirBentley Continental GT terendam banjir

Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024