Mobil Mafia Godfather Dilelang

Mobil Lincoln di film godfather
Sumber :
  • Motorauthority

VIVAnews - Bagi Anda pecinta film The Godfathers tentu tidak asing dengan kehadiran mobil Lincoln, yang digunakan oleh tokoh mafia legendaris.

Kini, mobil lansiran tahun 1941 itu akan dilelang di Arizona, Amerika Serikat, 17 Januari mendatang. Untuk mobil pertama yang akan dilelang adalah Lincoln Continental Coupe yang disokong mesin V12 berkapasitas 292 cubic inches.

Sedangkan mobil kedua adalah Custom Limousine yang juga menggunakan mesin V12 yang sama dengan Continental. Di film tersebut, mobil ini digunakan oleh Sonny Corleone yang dibunuh oleh Tommy di jalan tol Long Beach Parkway.

Sejak digunakan dalam film legendaris itu, kedua mobil ini disimpan di sebuah garasi yang suhunya terus dijaga agar kondisinya tetap bagus oleh seorang kolektor bernama Eugene Beardslee.

Belum diketahui berapa harga kedua mobil itu. Tapi yang pasti keduanya bakal jadi buruan penggemar film legendaris The Godfather di tahun 1972. (Sumber: Motorauthority)

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes
Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024