Beyonce Uji Coba Prototipe Sedan Sport Mewah

Beyonce
Sumber :

VIVAnews – Penyanyi cantik Beyonce Knowles mendapatkan kesempatan langka untuk menyicipi mobil Chevrolet Corvette 2014 saat tampil di ajang Super Bowl XLVII yang akan digelar pada Februari 2013. Mobil tersebut baru diluncurkan tahun depan.

Dilansir Inautonews, pelantun Crazy in Love ini berkesempatan menjadi salah satu orang yang menerima mobil sport besutan General Motor (GM) untuk dikendarai pada saat menghadiri event olah raga tahunan football Amerika ini.

Namun, mobil ini bukan akan menjadi hak milik istri Jay-Z, melainkan GM hanya akan meminjamkannya. Rencananya, salah satu dari pejabat GM akan menyerahkan langsung kunci mobil tersebut kepada Beyonce.

Wajar saja jika Chevrolet Corvette 2014 hanya dipinjamkan, karena mobil sport tersebut sebenarnya belum diluncurkan dan baru akan diperlihatkan pertama kali pada publik 13 Januari 2013, atau sehari jelang North American International Auto Show (NAIAS) 2013 di Detroit, Amerika Serikat.

Chevrolet Corvette 2014 dipersenjatai mesin V8 LT1 dengan kapasitas 6,2 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 450 Bhp dengan torsi puncak hingga 450 lb-ft. Untuk kecepatan, mobil sport ini mampu berlari 0-100 km dalam waktu 4 detik. (ren)

29 Pati TNI Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya
OIKN saat diskusi pengembangan ekosistem start up

Otorita IKN Dukung Pengembangan Ekosistem Startup di IKN

Pembentukan ekosistem startup dan UMKM sangat penting dalam mencapai target Indonesia Emas 2045

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024