Ninja Jadi 'Senjata' Polisi Malaysia Lawan Bandit

Motor dinas polisi Malaysia
Sumber :
  • Motoroids

VIVAnews - Kendaraan sudah pasti jadi faktor pendukung polisi untuk melakukan tugasnya, terutama saat mengejar kawanan penjahat. Maka tak heran tunggangan cepat sangat diperlukan.

Hal itu juga yang membuat pemerintah Malaysia memberikan kendaraan dinas baru polisi patroli. Tak tanggung-tanggung, motor yang digunakan adalah Kawasaki Ninja 250R generasi terbaru.

Dilansir Motoroids, Rabu 2 Januari 2013, tercatat ada ratusan Ninja 250R generasi baru yang bakal digunakan polisi di Malaysia.

Motor buatan Jepang itu pun telah diubah sedikit tampilannya guna menyesuaikan corak koprs kepolisian negeri Jiran, yakni kombinasi warna putih dibalut corak kuning dan biru.

Ninja 250R juga didandani dengan aksesoris polisi pada umumnya, yaitu dua box di bagian belakang dan sirine. Diharapkan kendaraan ini bisa membuat reaksi polisi Malaysia lebih cepat mengatasi aksi perampokan atau tindak kejahatan di jalan. (adi)

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus
Capres-cawapres pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara buka puasa bersama Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat, 29 Maret 2024

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

Pasangan capres-cawapres pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, menghadiri acara Peringatan Nuzulul Qur'an dan Buka Puasa Bersama Partai Golkar

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024