Petaka Jual Mobil Pakai Model Seksi Amatir

Mobil itu justru sepi peminat. Kenapa bisa begitu?

Sabtu, 22 Desember 2012, 04:18 Sandy Adam Mahaputra, Herdi Muhardi
Jual Audi R8 di eBay pakai model amatir
Jual Audi R8 di eBay pakai model amatir (Autoevolution)

VIVAnews – Untuk menarik pembeli di media online, tak jarang para pemilik akun menampilkan barang dagangannya disertai model wanita seksi dengan wajah dan bodi menawan. Namun kali ini berbeda. 

Dilansir Autoevolution, Sabtu 22 Desember 2012 untuk menjual mobil sport Audi R8 yang dibanderol US$ 130.000 atau sekitar Rp1,2 miliar, di situs lelang eBay, seorang penjual memilih menggunakan seorang wanita yang terlihat bukan seorang model untuk mobil dagangannya.

Jika dilihat-lihat, Audi R8 bertampang sangar itu justru terlihat kurang menarik, terlebih lagi seorang wanita yang bukan seorang model berpose dan hanya menggunakan pakaian dalam dengan stoking yang membungkus kedua kakinya.

Parahnya, model yang terlihat amatir itu juga bergaya dengan cara duduk di atas pintu. Sungguh mengkhawatirkan untuk ukuran mobil eksotis seperti itu.

Namun kabarnya, si penjual sengaja menggunakan model tersebut, pasalnya sang model merupakan kekasih pujaan hati.

Adapun Audi R8 itu sendiri memang memiliki bodi yang mulus serta penambahan serat karbon pada bagian sayap belakang serta bamper. Untuk masalah mesin mobil yang di produksi 2008 itu menggunakan mesin V8 4,2 liter. (umi)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com