Mobil Pengantin Ini Miliki Panjang 3 Meter

Limosin Mercedes-Benz E-Class W210
Sumber :
  • Carnewschina.com

VIVAnews – Berbagai cara dilakukan untuk memberi kesan indah dan unik dalam pernikahan. Mereka bisa menambah kesan dengan memilih mobil pengantin yang mewah, klasik, langka, dan unik.

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

Begitu juga bagi pasangan pengantin di Weihai, Provinsi Shandong, China ini. Seperti dikutip laman Carnewschina, Senin 17 Desember 2012, satu Mercedes-Benz E-Class W210 disulap menjadi limosin pengantar pengantin.

Mobil asal Jerman dengan bodi berkelir putih dan beratap kain hitam itu diubah menjadi lebih dari 3 meter. Panjang yang tak biasa bagi sebuah kendaraan penumpang.

Sebagai informasi, Mercedes-Benz W210 E-Class dibuat pada 1995-2003. Untuk dapur pacu, selama delapan tahun, W210 E-Class mengalami banyak perubahan, seperti halnya bagian mesin. W210 E-Class memiliki mesin mulai dari terkecil 2,0 liter sampai yang terbesar 6,2 liter V8 AMG.

Dengan bodi yang bertambah panjang, setidaknya dibutuhkan tenaga sebesar 200 hp, untuk bergerak maju. (art)

Pasukan ISIS di Suriah (Doc: The Cradle)

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

Setidaknya 20 pejuang dari Liwa al-Quds, sebuah kelompok bersenjata Palestina yang mendukung tentara Suriah, tewas ketika bus mereka disergap oleh militan tak dikenal.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024