Baru Dibeli Dua Jam, Ferrari Ini Hancur Lebur

Ferrari 458 Spider mengalami kecelakaan di Spanyol
Sumber :
  • Inautonews.com

VIVAnews – Memiliki sebuah supercar eksotis seperti Ferrari, tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Namun, jika Anda berniat membeli supercar tersebut, diwajibkan memiliki keahlian khusus dalam mengemudi, agar tidak seperti seorang pengemudi asal Spanyol ini.

Dilansir Inautonews, Kamis 14 Desember 2012, baru dua jam membeli Ferrari 458 Spider, seseorang yang tidak diketahui namanya itu kehilangan kendali, hingga akhirnya menabrak pembatas jalan dan terhenti di sebuah tebing Mallorca, Spanyol.

Akibat peristiwa tersebut, supercar berlambang kuda jingkrak itu mengalami rusak parah terutama pada bagian kap depan, mesin dan roda. 

Pengemudi yang ditemani saudaranya di kursi penumpang itu mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan.

Sekedar informasi, Ferrari 458 Spider yang diluncurkan Frankfurt Motor Show 2011 didukung mesin V8 dengan kapasitas 4,5 liter bertenaga 570 Hp dan torsi 398 lb-ft. Untuk akselerasi 0-100 km/jam supercar ini mampu mencapainya dalam 3,4 detik. (adi)

Labuan Bajo Siap Sambut Wisatawan! Temukan Peluang Baru di Webinar Outlook Kepariwisataan NTT
Ilustrasi Kelebihan dari Investasi Properti.

Beli Properti Bisa untuk Rumah Tinggal Sekaligus Investasi Jangka Panjang

Membeli properti, baik rumah atau pun tanah merupakan salah satu keputusan finansial terbesar dalam hidup seseorang dan memiliki potensi sebagai investasi jangka panjang

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024