Mobil SUV Paling Mewah Masuk Indonesia

All New Range Rover
Sumber :
  • Autoblog

VIVAnews - Produsen mobil premium Jaguar dan Land Rover resmi menunjuk PT Grandauto Dinamika (GAD) sebagai distributor dan importir baru di Indonesia, menggantikan Java Motor yang sebelumnya ditunjuk sebagai distributor resmi.

Chief Operating Officer PT GAD, Darwin Maspolim mengatakan mulai Januari tahun depan produk Land Rover akan dipegang Grandauto. Penunjukkan ini, kata dia, merefleksikan bagaimana keyakinan Jaguar dan Land Rover pada GAD.

Terlebih selama ini GAD sudah mendistribusikan mobil-mobil mewah seperti Bentley. Untuk tahap awal, GAD akan menggelontorkan investasi senilai Rp100 miliar untuk membangun fasilitas dan renovasi showroom.

Termasuk membuka enam dealer di beberapa kota dengan pelayanan premium yang lengkap dan terintegrasi mulai dari penjualan, servis, dan suku cadang.

Tak cuma itu, mereka juga memboyong model terbaru mobil-mobil keluaran Land Rover dari Inggris. Sedikitnya ada enam model terbaru Land Rover untuk Indonesia di tahun depan. Mulai dari Freelander, Discovery, Range Rover Sport, Range Rover Evoque, Defender, dan All New Range Rover.

Adapun model yang ditunggu-tunggu adalah All New Range Rover. Menurut Darwin, All New Range Rover adalah Sport Utility Vehicle (SUV) termewah saat ini. Kemewahan itu karena mempunyai beberapa fitur paling terdepan di kelasnya. Selain itu, kelebihan SUV Range Rover itu kini sudah terlihat lebih langsing dan "diet" sebanyak 450 kg dari model sebelumnya.

Pilkada Serentak 2024 Diusulkan Ditunda, Ini Sejumlah Pertimbangannya
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Instruksi Irjen Karyoto ke Jajarannya Pastikan Rangkaian Perayaan Paskah Kondusif

Polda Metro Jaya menegaskan bakal memberikan pengamanan pada seluruh gereja yang ada di wilayah Jadetabek saat Tri Hari Suci Paskah yang dimulai hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024