Mobil Paling Kencang Jaguar Tebar Pesona

Jaguar All New XFR-S
Sumber :
  • Carbuzz

VIVAnews - Perusahaan mobil mewah asal Inggris, Jaguar, akhirnya menghadirkan mobil paling bertenaga dan tercepat miliknya, All New XFR-S di Los Angeles Auto Show 2012.

Dilansir Carbuzz, Kamis 29 November 2012, mobil sedan ini memiliki desain kekar yang ditunjang dengan tenaga berlimpah dari jantung pacunya.

Untuk lebih tampil agresif, All New XFR-S disematkan satu set roda Varuna forged alloy wheels ukuran 20 inci. Kinerja supensi mobil ini diklaim perusahaan lebih optimal 30 persen daripada model XFR.

Aura sporty makin kental dirasakan dengan adanya aero kit komprehensif, ditambah intake yang lebih besar, side sills, diffuser karbon serta sayap belakang berukuran besar.

Untuk masalah dapur pacu, mobil empat pintu ini dibekali mesin V8 berkapasitas 5.0 liter supercharged --sama persis dengan mobil jaguar XKR-S.

Mesin itu mampu melontarkan daya hingga 542 hp dengan torsi 502 lb-ft. Dalam hal kecepatan, All New XFR-S bisa berlari dari 0-100 kilometer dalam 4,4 detik, sebelum mencapai kecepatan puncak 300 km/jam.

Meski belum dijual tahun ini, Jaguar All New XFR-S siap menantang Mercedes E63 AMG dan BMW M5. Mobil ini diklaim 16 kali lebih diminati dibandingkan model XFR, dan akan dilego lebih murah dari Mercedes E63 AMG, yaitu sekitar US$99.000 (Rp952 juta). (art)

PDIP Terbuka untuk Siapa Saja yang Mau Maju Pilkada Jakarta 2024
Liverpool vs Atalanta

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Duel Atalanta vs Liverpool dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss, Jumat 19 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024