FOTO: Konvoi Suzuki Ertiga Pecahkan Rekor Dunia

Pesta Mobil Suzuki Ertiga 2012
Sumber :
  • VIVAlife/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Popularitas Suzuki Ertiga tengah meroket di pasar mobil Tanah Air. Berkat Ertiga juga penjualan Suzuki terkerek dan menggeser Daihatsu.

Dengan keberhasilan tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan konvoi di Jakarta untuk bisa memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia. Hasilnya, rekor itu terpecahkan, bahkan membukukan rekor dunia dari Indonesia pula.

"Acara Pesta Ertiga di Jakarta menurut museum rekor MURI, memecahkan rekor dunia, dengan konvoi 2.379 kendaraan untuk kendaraan sejenis dalam kondisi hujan," kata Direktur Sales dan Marketing SIS, Endro Nugroho, Sabtu 24 November 2012.

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang

Dirinya tidak memungkiri konvoi kali ini menimbulkan kemacetan di Jakarta. Atas nama Suzuki, Endro pun meminta maaf kepada warga Jakarta yang merasa tidak nyaman dengan konvoi Ertiga.

Piagam rekor MURI langsung diserahkan oleh pendiri MURI, Jaya Suprana, kepada PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), di Taman Mini Indonesia, Jakarta Timur.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas
[dok. SKK Migas]

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri

Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) berkomitmen untuk terus meningkatkan komersialisasi minyak dan gas bumi (migas) di Tanah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024