Suzuki Ertiga Makin Ramaikan Jalanan Jakarta

Pesta Mobil Suzuki Ertiga 2012
Sumber :
  • VIVAlife/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - PT Suzuki Indomobil Sales, hari ini, Sabtu 24 November 2012 menggelar hajatan. Namanya, 'Pesta Ertiga'. Pesta ini digelar di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), di Jakarta Timur.

Pemakai Ertiga, konsumen Inden Ertiga dan masyarakat umum yang ingin test drive Ertiga, diperbolehkan. Tak terkecuali para jurnalis.

Tak hanya itu, acara yang dilakukan berupa konvoi mobil Suzuki Ertiga yang ditargetkan dapat memecahkan museum rekor Indonesia (Muri) ini membuat sejumlah jalan di Jakarta menyebabkan kemacetan.

Konvoi dimulai sejak pukul 08.00 hingga pukul 12.00 WIB, dari delapan lokasi start yang berbeda di Jabodetabek menuju TMII.

Pantauan VIVAnews, kemacetan panjang sangat terjadi sebelum memasuki pintu masuk TMII. Karena deretan mobil Suzuki Ertiga mencapai ribuan yang datang secara bersamaan.

Delapan titik start diantaranya, di kawasan Pacuan Kuda-Pulomas, Carrefour Lebakbulus, Mall Citraland, Carrefour M.T Haryono, Favor Bliss Alam Sutera, Bumi Perkemahan Cibubur, Bekasi Town Square, serta Suzuki M.T Haryono.

Endro Nugroho, Direktur Sales dan Marketing SIS menyampaikan maaf kepada masyarakat yang merasa terganggu dengan adanya konvoi memperingati pesta Ertiga.

"Kami mohon maaf Pesta Ertiga mengurangi kenyaman dan menimbukkan kemacetan di beberapa titik di jalanan kota Jakarta," ucap Endro saat ditemui di acara Pesta Ertiga.

Adanya kemacetan di jalanan hari ini, kata Endro, mudah-mudahan dapat dijadikan atraksi dan hiburan saat di jalan.

Dalam event yang akan di rancang setiap tahun itu, SIS juga mengadakan beberapa kegiatan lainnya, antara lain:

1.      Economic Driving Clinic
2.      Paket Service Ertiga Murah
3.      Konsultasi service Ertiga Gratis.
4.      Paket asesories yang menarik
5.      Paket leasing yang menarik
6.      Customer Gathering
7.      Aneka Kuis dan Games yang seru untuk keluarga
8.      Hiburan/ Live Performance.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya
Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Sumail Abdullah

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Sumail Abdullah, dinilai menjadi salah satu nama yang berpotensi maju di Pilkada Kabupaten Banyuwangi dalam Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024