Rolls Royce 'Hantu' 1001 Malam Khusus Saudagar Arab

Rolls Rocye Ghost 1001 Malam
Sumber :
  • Insideline

VIVAnews - Pabrikan mobil premium asal Inggris, Rolls Royce ingin memanjakan konsumen loyalnya di wilayah jazirah Arab. Mereka pun membuat mobil edisi khusus untuk para saudagar di negeri kaya minyak.

Mobil yang diberinama Arabian Night One Thousand and One Nights itu, seperti Dilansir Insideline, Selasa 20 November 2012, mengambil basis dari Rolls-Royce Ghost.

Heboh Pemuda di Demak Rusak Jembatan Agar Truk Bisa Lewat, Polda Jateng Angkat Bicara

Ghost edisi spesial itu mengadopsi nuansa Timur Tengah dengan dua warna eksterior, logo 1001 Malam, jok kulit putih, sistem hiburan di kursi belakang, lapisan piano hitam dan tulisan kaligrafi Arab, "Kitab alf laylah wa-laylah" tertulis pada mobil ini.

Rencananya, mobil itu hanya diproduksi dalam jumlah terbatas. Pada tahap awal, mereka akan menjual satu unit di akhir bulan ini. Sedangkan dua unit lainnya, akan dikeluarkan tahun depan.

Belum diketahui berapa harga jual tunggangan eksotis itu. Namun, untuk Rolls Royce Ghost 2013 versi standar dihargai mulai US$260.750 (Rp2,5 miliar). (asp)

Ramalan Zodiak Rabu 11 April 2024: Virgo Tidak Merasakan Keromantisan, Sagitarius Bertemu Jodoh
Sejumlah awak kapal dan penumpang KMP Kirana menggelar Salat Idul Fitri, atau Salat Ied di atas kapal, Rabu, 10 April 2024

Begini Suasana Salat Idul Fitri di Atas Kapal Merak-Bakauheni

Sejumlah awak kapal dan penumpang KMP Kirana menggelar Salat Idul Fitri, atau Salat Id di atas kapal, Rabu, 10 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024