Suzuki Grand Vitara Baru Diluncurkan di Akhir 2012

Suzuki Grand Vitara facelift
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVAnews - Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yakni Suzuki Grand Vitara facelift, dipastikan akan meluncur Desember 2012.

“Kami undur. Tadinya mau bulan ini (November), tapi karena ada  beberapa hal yang harus diselesaikan, jadi awal bulan depan (Desember) dan paling telat pertengahan bulan,” Jelas Direktur Marketing PT SIS, Endro Nugroho, saat acara test drive di Rancamaya, Bogor Jawa Barat, Selasa 13 November 2012.

Namun apakah mobil yang pernah dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, pada September lalu ini harganya akan turun?

Sebab, Suzuki all new Swfit saja harganya tidak naik, melainkan turun Rp13 juta,  dari Rp176,1 juta menjadi Rp163,1 juta.

“Saat ini kami masih mempertimbangkan. Karena tidak mudah untuk menentukan  masalah harga untuk mobil itu,” ucap Endro. “Kita lihat saja nanti.”

Gran Vitara facelift memang mengalami penyegaran di setiap sudut, baik bagian eksterior maupun interior. Paling mencolok terlihat pada tampilan grille, yang kini berdesain lebih menurun dari generasi sebelumnya.

Selain itu juga garnish depan yang lebih ringan, tampilan lampu depan dan bumper yang kini terlihat lebih modern. Untuk bagian belakang, ban serep sudah tidak lagi berada di pintu belakang.

Semetara untuk mesin mobil tersebut tetap menyematkan mesin bensin berkapasitas 2.4 liter berdaya 164 HP dengan torsinya 225 Nm yang disalurkan melalu transmisi manual 5 speed dan otomatis 4 speed.

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah
Sidang Perdana Perselisihan Hasil Pilpres 2024, Anies-Muhaimin

Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK

Calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyatakan siap hadir di sidang pembacaan putusan sengketa PHPU di Mahkamah Konstitusi.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024