Mau Punya V-Ixion Berpenampilan Keren, Ini Caranya

New Yamaha V-Ixion modifikasi
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Adam Mahaputra

VIVAnews - Yamaha baru saja memperkenalkan New V-Ixion di ajang Jakarta Motorcylce Show (JMCS) 2012. Tak cuma itu, mereka juga menyediakan aksesoris khusus bagi mereka yang kurang puas dengan penampilan tersebut.

Produsen berlambang garpu tala itu menawarkan lima aksesoris khusus untuk New V-Ixion, yakni single seater, short rear fender, cover tandem bracket, under crowl dan radiator cover.
 
Kualitas lima asesoris ini yaitu high quality material atau bahan berkualitas sama seperti standar material motor Yamaha. Juga sasy installation (pemasangan yang mudah), appordable price (harga terjangkau karena bisa dibeli secara terpisah) serta modelnya sporty dan stylish karena mengacu pada motor sport.
 
Harga lima asesoris tersebut telah ditetapkan bagi konsumen. Single seater Rp300 ribu, short rear fender Rp125 ribu, cover tandem bracket Rp100 ribu, under crowl Rp250 ribu dan radiator cover Rp125 ribu.
 
Single seater berfungsi untuk menutup jok bagian belakang yang tidak terpakai agar terlihat lebih padat dan sporty. Penampilannya dirancang seperti single seater motor M1 yang digunakan Yamaha di MotoGP. Pemasangan single seater V-Ixion Lightning praktis dan tidak merusak jok motor. Asesoris ini adalah new fresh look untuk V-Ixion Lightning.
 
Short rear fender dan cover tandem bracket fungsinya sama menambah penampilan sporty dengan desain aerodinamis. Under crowl melindungi area mesin motor. Sedangkan radiator cover untuk melindungi area radiator. (eh)

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) inaugurated several post-disaster tsunami revitalization projects in 2018 during his working visit to Central Sulawesi Province.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024