Seberapa Laris Yamaha New V-Ixion

Yamaha V-ixion terbaru 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Yamaha New V-Ixion Lightning cukup berhasil merebut hati pencinta motor sport. Di ajang Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 lalu, motor itu mencatat angka penjualan sebanyak 157 unit.
 
Sementara itu, total penjualan Yamaha di JMCS mencapai 338 unit. Selama lima hari penyelenggaraan JMCS, 31 Oktober–4 November, V-Ixion Lightning langsung merajai penjualan Yamaha. Tercatat, dominasinya 54 persen dari total penjualan Yamaha, dengan angka 157 unit.
 
"Angka itu artinya konsumen suka penampilan barunya dari desain, grafis, dan bodi yang terinspirasi sambaran kilat dan YZF-R1. Perkenalan perdana di JMCS tepat menarik minat konsumen yang langsung memutuskan untuk membelinya," kata Indra Dwi Sunda, PR Corporate and Communication Head Yamaha Indonesia, dalam keterangan tertulis, Jumat 9 November 2012.
 
Setelah V-Ixion Lightning, penjualan terbanyak disusul Soul GT 74 unit dan Mio J Teen FI 40 unit. Sementara itu, dari bagian sparepart, Yamaha mendapatkan pemasukan total Rp20.598.900, yakni didapatkan dari penjualan produk Yamalube dan helm. (art)

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain
Head of Market Unit Nokia Indonesia Ozgur Erzincan.

Tugas Nokia Sudah Tuntas

Nokia mengumumkan kalau mereka telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi jaringan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024