Proton Siap Luncurkan Exora Bold

Proton Exora Bold
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Pabrikan mobil asal negeri Jiran, Proton, siap menggebrak pasar mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) tanah air, dengan meluncurkan varian paling mewah dari Exora, yaitu tipe Bold dan Prime.

Dengan berbagai perubahan dan penambahan fitur-fitur penunjang kenyamanan, Proton Edar Indonesia--agen pemegang merek Proton di Indonesia--akan menawarkan Proton Exora dalam dua varian, Prime 6 tempat duduk dan Bold 7 tempat duduk.

Rencananya seri termewah dari Exora itu akan diluncurkan pada Kamis 8 November 2012. Belum diketahui soal estimasi harga jual keduanya. Namun diprediksi harganya tidak jauh berbeda dengan yang dipasarkan di Malaysia, yakni 74.000 ringgit atau sekitar Rp220 juta.

Keduanya akan didukung oleh mesin berkapasitas 1.600 cc yang dilengkapi turbo. Meski dibekali mesin 1.6-liter, mereka mengklaim kemampuannya setara dengan mesin 2.0-liter.

Produk mereka yang paling banyak diminati konsumen Indonesia adalah Exora. Mobil tujuh penumpang itu mampu terserap pasar sebanyak 1.167 unit (Januari-September).

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024