OTOMOTIF

Proton Siap Luncurkan Exora Bold

Keduanya didukung mesin berkapasitas 1.600 cc lengkap dengan turbo.
Senin, 5 November 2012
Oleh : Sandy Adam Mahaputra
Proton Exora Bold

VIVAnews - Pabrikan mobil asal negeri Jiran, Proton, siap menggebrak pasar mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) tanah air, dengan meluncurkan varian paling mewah dari Exora, yaitu tipe Bold dan Prime.

Dengan berbagai perubahan dan penambahan fitur-fitur penunjang kenyamanan, Proton Edar Indonesia--agen pemegang merek Proton di Indonesia--akan menawarkan Proton Exora dalam dua varian, Prime 6 tempat duduk dan Bold 7 tempat duduk.

Rencananya seri termewah dari Exora itu akan diluncurkan pada Kamis 8 November 2012. Belum diketahui soal estimasi harga jual keduanya. Namun diprediksi harganya tidak jauh berbeda dengan yang dipasarkan di Malaysia, yakni 74.000 ringgit atau sekitar Rp220 juta.

Keduanya akan didukung oleh mesin berkapasitas 1.600 cc yang dilengkapi turbo. Meski dibekali mesin 1.6-liter, mereka mengklaim kemampuannya setara dengan mesin 2.0-liter.

Produk mereka yang paling banyak diminati konsumen Indonesia adalah Exora. Mobil tujuh penumpang itu mampu terserap pasar sebanyak 1.167 unit (Januari-September).

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found