Gandeng Chevrolet, Legenda MU Tularkan Ilmu ke Anak Bekasi

Andy Cole melakukan coaching clinic di Jakarta
Sumber :
  • Dokumentasi General Motors Indonesia

VIVAnews - Pemain legendaris Manchester United, Andy Cole, bersama Chevrolet Indonesia menggelar coaching clinic dengan anak-anak pencinta bola dari Antz Plumpung, Bantar Gebang, Bekasi, dan Wahana Visi Indonesia.

Mantan striker MU ini tidak sendiri, dia ditemani pemain tim nasional Indonesia, Ramdhani Lestaluhu.

Shin Tae-yong Bicara Kekuatan Australia U-23

Andy Cole yang beberapa kali memperlihatkan kemampuannya di depan anak-anak tersebut juga mengajarkan beberapa teknik dasar bermain bola.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pertandingan sepakbola yang menyedot perhatian banyak pengunjung di lapangan futsal, Kuningan Village.

"Chevrolet Indonesia sangat senang dengan kehadiran Andy Cole. Dia memberikan ilmunya kepada anak-anak pencinta bola yang khusus kami bawa dari daerah sekitar kantor Chevrolet Indonesia di Bekasi," kata Maria Sidabutar, Public Relations Director General Motors Indonesia dalam keterangan tertulis, Senin 5 November 2012.

Kegiatan ini merupakan salah satu prakarsa Chevrolet Indonesia, khususnya dalam rangka program One World Futbol. One World Futbol ini adalah organisasi yang didukung oleh Chevrolet dengan membagikan bola antirusak secara gratis kepada anak-anak di berbagai penjuru negara.

Kedatangan Andy Cole ini merupakan kerja sama pertama kalinya antara Chevrolet Indonesia dan Manchester United, di mana Chevrolet akan menjadi sponsor untuk Manchester United pada 2014. (art)

Terpopuler: Pendakwah yang Diduga Terlibat Kasus Korupsi sampai Chicco Jerikho Sakit Sepsis
Ilustrasi ikan.

Deretan Negara Penghasil Ikan Laut Terbesar di Dunia, Posisi Indonesia Membanggakan!

Kandungan Omega-3 yang terdapat dalam ikan laut juga sangat bermanfaat untuk perkembangan otak anak, kesehatan jantung bagi para lanjut usia hingga untuk kekebalan tubuh.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024