Tiga Motor Sport Honda Hadir November 2012

Honda luncurkan motor sport baru
Sumber :
  • motorcycle.com

VIVAnews – Astra Honda Motor (AHM) menyatakan akan konsisten untuk melengkapi berbagai produknya di kelas motor sport, dua atau tiga tahun ke depan, Sabtu 27 Oktober lalu. Nampaknya, rencana Honda Indonesia ini segera terealisasi dalam waktu dekat.

Honda Company tertangkap kamera tengah melakukan shooting untuk tiga motor sport terbaru seri 500 dengan kapasitas mesin lebih besar, di Piazza Garibaldi, Naples, Italia. Dilansir Motorcycle, Senin, 29 Oktober 2012, tiga produk terbaru tersebut nakedbike CB500R dan jenis Adventure CB500X.

Tidak hanya itu, ketiganya disebut-sebut memiliki kapasitas mesin yang sama yaitu, parallel twin 470 cc, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 47 Hp.

Selain itu, ketiga motor ini juga dilengkapi dengan suspensi teleskopik, rem cakram tunggal untuk bagian depan, serta bentuk yang lebih ergonomis.

Rencananya, motor sport asal Jepang itu akan diprodusi di Thailand dan diperkenalkan di hadapan publik pada ajang EICM, Milan, Italia, 13 November 2012.

Musim Mudik Lebaran 2024, TPI Imigrasi Soetta Catat Pergerakan Penumpang Naik 10 Persen
Sosialisasi Regulasi Pelindungan Kerja Bagi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM)

Kemnaker Mendukung Penataan NLE dengan Diimbangi Peningkatan Pelindungan Kerja TKBM di Pelabuhan

Kemnaker mendukung pelaksanaan Inpres Nomor 5 Tahun 2020 tentang Penataan Ekosistem Logistisk Nasional (NLE), yang berorientasi pada kerja sama antar instansi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024