Ini Mobil Pilihan Kaum Hawa

Ilustrasi mengendarai mobil.
Sumber :
  • Dailymail.co.uk

VIVAnews – Dunia otomotif memang selalu dikaitkan dengan laki-laki. Namun jangan berkecil hati, di era modern ini para wanita juga bebas memilih, termasuk dalam berkendara.

Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan

Dilansir Autoevolution, Senin 8 Oktober 2012, perhelatan Paris Motor Show 2012 yang diselenggarakan 29 September - 14 Oktober menganugrahi mobil sedan Honda Civic sebagai Women’s World Car 2012.

Penghargaan ini dilakukan melalui penjurian oleh 20 wanita dari 11 negara. Mereka memilih berdasarkan empat katogeri, di antaranya family car, luxury car, sports car, dan economy car. Secara keseluruhan, Honda Civic berhasil mengalahkan 300 mobil lainnya.

Honda Civic sendiri memenangkan economy car, namun dibandingkan pemebang yang lain, nilai Civic jauh lebih besar. Civic mengalahkan para rivalnya seperti Volkswagen Up dan Ford Fiesta.

“Penghargaan ini menyoroti desain eksterior unik dan kepraktisan kabin yang identik dengan Civic hatchback serta memenuhi kebutuhan dan keinginan para pelanggan di segmen C di Eropa,” katanya. (sj)

Drama Korea Night Has Come

Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!

Teruntuk para penggemar drama Korea (Drakor) bergenre misteri dan thriller, drama Night Has Come wajib masuk ke dalam daftar nonton untuk mengisi waktu luang!

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024