Ini Tempat Merawat Mobil Agar Tetap 'Cantik'

Outlet Otogard
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVAnews

VIVAnews – Siapa bilang hanya wanita butuh perawatan kecantikan dan ingin dimengerti? Sebuah kendaraan terutama mobil juga perlu mendapatkan perawatan agar tetap tampil menarik dan enak dilihat.

PT. Kreasi Semesta Raya, produsen dan distributor produk perawatan mobil Otogard, kembali melakukan ekspansi outletnya yang ke-9 di Bandung, Jawa Barat. Adapun produk yang ditawarkan berupa anti karat mobil, melindungi cat pada bodi, peredam suara hingga engine treatment.

Dengan mengucurkan dana mencapai Rp9 miliar, outlet yang berdiri di atas lahan seluas 1.200 m2, dipastikan dapat melayani konsumen dan kebutuhan bengkel. Serta melakukan perawatan hingga 500 unit mobil setiap bulannya.

Otogard Bandung dilengkapi fasilitas lengkap seperti, 2 stall antikarat, 3 stall pelindung cat, stall pengecekkan, stall warranty, stall truk/kendaraan besar serta stall cuci dan penyerahan kendaraan.

Selain itu, outlet Otogard akan menjadi pusat pendistribusian produk-produk engine treatment yang diperkirakan akan mencapai 20.000 pieces/bulan, dengan mencakup daerah Bandung, Soreang, Garut, Tasikmalaya, dan Cianjur.

Sedangkan produk Engine Treatment, meliputi Injector Cleaner, Super Engine Cleaner, Brake Cleaner dan lain-lainnya. Produk-produknya juga diklaim efektif mengembalikan performa kendaraan dan membantu teknisi dalam bekerja, sehingga pekerjaan lebih cepat dan stall bengkelpun menjadi lebih efektif.

Chief Operations Officer (COO) PT. Kreasi Semesta Raya, Jumhan Raharjo Jalal mengatakan, dengan adanya outlet baru jaminan kualitas, kecepatan proses dan delivery dapat tetap terjaga dan menjadikan Otogard sebagai partner bisnis yang pantas diandalkan dan menjadikan merek yang melekat dihati konsumen.

“Untuk produk Engine Treatment yang diproduksi dengan kualitas tinggi dijamin dapat memenuhi kebutuhan pemilik roda empat, sehingga konsumen akan dengan mudah mendapatkannya di sini,” kata Jumhan, Kamis 4 Oktober 2012. Outlet Otogard Bandung itu berlokasi di Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 53-55 Bandung.

Lalu Lintas Bundaran HI Padat di Malam Takbiran, Banyak Pemotor Tak Pakai Helm
Ilustrasi warga Muslim Amerika sholat di depan Gedung Putih

Umat Islam di Amerika Serikat Bakal Rayakan Idul Fitri Rabu 10 April 2024

Umat Islam di Amerika Serikat (AS) juga telah menetapkan Hari raya Idul Fitri tanggal 1 syawal 1445 H jatuh pada hari rabu besok 10 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024