Volkswagen Siap Kembalikan Pelanggan ke Masa Lalu

New Beetle Convertible
Sumber :
  • carscoop.blogspot.com

VIVAnews – Setelah lama dinanti, Volkswagen akhirnya siap meluncurkan mobil khasnya, Volkswagen (VW) Beetle edisi Convertible. Mobil ini akan ditampilkan pada ajang Los Angeles Auto Show 30 November 2012.

Dilansir dari Carscoop, Jumat 5 September 2012, model ini didesain dengan formula yang sama dengan pendahuluya, Beetle, dikombinasikan dengan mobil hatchback dan gaya retro ciri khas Beetle. Bagian atap  menggunakan soft top agar terkesan mirip model lawas. Atap ini dapat dibuka-tutup dan dilipat pada bagian kursi belakang. 

Untuk membuka-tutup atap mobil ini, hanya diperlukan waktu 10 detik, dengan hanya menekan tombol. Sistem buka tutup atap ini bisa dilakukan pada kecepatan 48 km/ jam sekaligus.

Tidak hanya itu, VW juga telah merancang sistem keamanan dengan bantuan sistem rollover otomatis yang tersembunyi di kursi bagain belakang.

Di Amerika, new Beetle Convirtable yang akan hadir akhir tahun, ditawarkan dengan tiga pilihan mesin, mulai 2,5-liter bensin, 2.0-liter diesel dan 2.0-liter bensin TSI turbocharged.

Sementara di Eropa, new Beetle Convirtable akan lebih banyak dengan tujuh pilihan mesin, mulai mesin bensin 1.2-liter TSI dan paket VW Teknologi Bluemotion, 1.4-liter TSI (158hp) dan (197hp), 2.0-liter TSI. Sedangkan untuk mesin diesel tersedia 1.6-liter TDI (103Hp) dan 2.0-liter TDI (138Hp).

Di Jerman sendiri new Beetle Convertible yang akan dijual pada November mendatang mulai dari € 21,350 atau sekitar Rp266 juta. (umi)

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah
Pelek HSR Speedster

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

al ini memungkinkan para pemilik mobil kecil untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian mereka.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024