KIA Luncurkan Picanto Tiga Pintu

KIA Picanto tiga pintu
Sumber :
  • Carscoop

VIVAnews – KIA Picanto, citycar yang di Indonesia sedang naik daun ternyata ada versi tiga pintu. Di Indonesia sendiri, Picanto dipasang lima pintu, termasuk pintu belakang.

Pabrikan asal Korea Selatan itu memunculkan edisi khusus bernama KIA Picanto City. Bedanya, KIA ini hanya memiliki tiga pintu. Satu di kanan depan, satu kiri depan, dan satu lagi di belakang.

Dilansir Carscoop, Kamis 4 Oktober, KIA Picanto City juga memiliki kisi-kisi udara berwarna merah, menggunakan velg alloy 14 inci, handle pintu dicat krom, kaca spion dua warna, ditambah desain lampu kabut yang lebih menarik dan sporty.

Di bagian interior, mobil ini juga memiliki sensor parkir, jok kulit yang telah di-upgrade, roda kemudi lengkap dengan audio control dan koneksi Bluetooth, pencahyaan LED, serta beberapa cermin bergaya “Hollywood”.

Meski mobil perkotaan, fitur keamanan juga tidak luput dari perhatian, karena KIA Picanto City dilengkapi enam airbag, Electronic Stability Control, Vehicle Stability Management, Hill Assist Control, dan Cornering Brake Control.

Citycar
asal negeri ginseng ini mengusung mesin bensin 1.0-liter MPI. Menggunakan transmisi manual lima percepatan, mobil ini diklaim irit dengan konsumsi BBM rata-rata 23,8 km/liter, sedangkan emisi gas buang CO2 tercatat 99 g/km.

Namun sayang, New KIA Picanto City ini baru dipasarkan di Inggris dengan harga 10,245 pound sterling atau sekitar Rp158 juta.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes
Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024