Daftar Diskon Besar Mobil di IIMS

Mobil City Car di IIMS 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Jika Anda ingin membeli mobil dengan potongan harga yang tinggi, ada baiknya untuk datang ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012. Jelang penutupan besok, para produsen mobil berlomba-lomba menawarkan diskon besar.

Dalam ajang tersebut beberapa produsen mobil terutama pabrikan asal Jepang jorjoran memberikan diskon hingga Rp35 juta. Berikut daftar lengkapnya:

Toyota

All New Avanza Veloz diberi potongan harga Rp5 juta. Adapun Kijang Grand New Innova, tipe G Diesel transmisi manual didiskon Rp10 juta.
 
Potongan harga tertinggi juga berlaku untuk Toyota Yaris tipe J dan E, sebesar Rp29 juta. Sedangkan Yaris tipe S Limited diberikan diskon sampai Rp35 juta dan tanpa inden. Kemudian Fortuner Rp3 juta, All New Camry Rp2 juta, Rush Rp7 juta, Altis dan Vios Rp5 juta.

Honda

Potongan harga sampai 30 juta diberikan oleh Honda Prospect Motor (HPM) untuk CR-V model lama bertransmisi manual. Sedangkan CR-V transmisi matik dipotong Rp20 juta. Mereka juga memberikan diskon untuk Honda Freed sebesar Rp5 juta.

Adapun untuk pembelian Jazz, bisa juga mendapatkan GPS atau Spoiler Modulo atau juga kaca film V-Kool. Sedangkan Brio dan All New CR-V tidak diberikan diskon.

Nissan

Buat Juke tipe RX dan warna silver diskon Rp19 juta. Sedangkan X-Trail memiliki potongan harga Rp16 juta ditambah pemasangan kaca film V-Kool gratis. Dan Nissan Grand Livina mendapatkan potongan harga Rp11 juta.

Suzuki

Suzuki Splash mendapatkan potongan harga Rp23 juta padahal di luar program IIMS hanya Rp18 juta. Tak cuma itu, Karimun Estillo dari Rp132,5 juta menjadi Rp107 juta. APV juga didiskon Rp12 juta, Swift stok lama cash back Rp10 juta dan SX4 Rp9,750 juta.

Sedangkan untuk model terbaru seperti Suzuki Ertiga dan New Swift menurut sales Suzuki tidak dikenakan potongan harga.

Mitsubishi

Untuk Mitsubishi kali ini hanya memberikan potongan harga setiap pembelian Mitsubishi Sport tipe GLS 4x2 M/T, Exceed 4x2 A/T, Dakar 4x2 sebesar Rp10 juta.

Daihatsu

Mobil paling laris dari Daihatsu yakni Xenia mendapatkan potongan harga Rp7 juta, Terrios Rp12 juta, Luxio Rp18 juta, Grand Max Rp10 juta, dan Sirion Rp15 juta.

Mazda

Sedangkan untuk Mazda, beberapa tipenya memang mendapatkan potongan harga. Mulai dari Rp10-20 juta.

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5

Adapun bagi konsumen yang tidak ingin mendapatkan potongan harga, dapat digantikan dengan beberapa alternatif hadiah langsung. Mulai dari sepeda motor hingga jalan-jalan ke Paris, Prancis. (sj)

Lemon dan madu

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Radang tenggorokan saat berpuasa bisa menjadi hal yang menyebalkan. Rasa gatal, perih dan kering di tenggorokan dapat mengganggu ibadah dan aktivitas sehari-hari.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024