Perang Harga Mobil di IIMS, Yaris Didiskon Rp35 Juta

Mobil City Car di IIMS 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Tak terasa perhelatan Indonesia International Motor SHow (IIMS) 2012 sudah hampir berakhir dan ditutup 30 September mendatang. Di pengujung event bergensi itu banyak produsen mobil yang memasang diskon besar-besar.

Seperti yang dilakukan oleh Nissan, Ford, Toyota, Honda dan Daihatsu. Bila Anda ingin memboyong varian crossover Nissan Juke, Nissan Motor Indonesia menawarkan diskon harga Juke sampai dengan Rp19 juta.

Tak cuma itu, promo juga berlaku untuk Nissan X-Trail, varian MPV Grand Livina dan hatchback Livina.

"Buat Juke tipe RX dan warna silver diskon Rp19 juta. Sedangkan X-Trail memiliki potongan harga Rp16 juta ditambah pemasangan kaca film V-Kool gratis," kata salah satu sales di booth Nissan JIexpo Kemayoran Jakarta, Sabtu 29 September 2012.

Tawaran menarik lainnya datang dari Toyota Astra Motor (TAM). Mobil paling laris di Tanah Air yakni All New Avanza Veloz diberi potongan harga Rp5 juta. Adapun Kijang Grand New Innova, tipe G Diesel transmisi manual didiskon Rp10 juta.
 
Potongan harga tertinggi juga berlaku untuk Toyota Yaris tipe J dan E, sebesar Rp29 juta. Sedangkan Yaris tipe S Limited diberikan diskon sampai Rp35 juta dan tanpa inden.

Saudara kembarnya, Daihatsu pun ikut memanaskan perang diskon dengan memberikan potongan harga sampai Rp17 jutaan. Mulai dari Luxio, Sirion, Terios, dan All New Xenia.

Potongan harga sampai 30 juta diberikan juga oleh Honda Prospect Motor (HPM) untuk CR-V model lama bertransmisi manual. Sedangkan CR-V transmisi matik dipotong Rp20 juta. Mereka juga memberikan diskon untuk Honda Freed sebesar Rp5 juta.
 
Kali ini diskon diberikan oleh pabrikan asal Amerika Serikat, Ford. Tak tanggung-tangung merekan memberikan potongan harga hingga Rp50 juta untuk varian Escape dan diskon Rp20 juta Ford Fiesta. (umi)

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali
Nicole Shanahan

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Independent presidential candidate Robert F. Kennedy Jr. named Silicon Valley attorney and entrepreneur Nicole Shanahan as his vice presidential pick at a campaign rally.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024