Mau Jajal Langsung Mobil-mobil Baru di IIMS? Ini Caranya

Mobil MPV di IIMS 2012, Mazda Biante
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Guna menguji kenyamanan, fitur, kabin dan aspek-aspek tertentu dari kendaraan yang ditawarkan oleh berbagai produsen mobil, panitia penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 memberi kesempatan kepada calon pembeli untuk melakukan test drive dalam dua lap mengelilingi area sekitar Gedung Pusat Niaga, JIExpo, Kemayoran Jakarta.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Fasilitas test drive terletak di area outdoor depan Gedung Pusat Niaga, yang diisi oleh sekitar 31 mobil dari 12 APM peserta IIMS 2012 yang antara lain: BMW, Ford, Geely, Hyundai, KIA, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Smart, Subaru dan Suzuki.

Sesi test drive juga dilengkapi dengan track berupa jalan bergelombang dan menanjak untuk menguji suspensi dan kenyamanan kendaraan.

Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan

Area ini terbuka untuk umum pada hari Senin-Kamis mulai dari pukul 11.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB. Pada Jumat dan Sabtu mulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB.

Mazda Biante yang baru diluncurkan di ajang IIMS 2012 menjadi mobil yang paling difavoritkan.

Polisi Bongkar Sifat Sopir Truk Ugal-ugalan yang Sebabkan Kecelakaan di GT Halim

Untuk bisa mengikuti test drive, pengunjung harus memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) yang masih berlaku, memberikan nomor tiket masuk arena pameran IIMS dan yang paling utama adalah didampingi oleh sales dari merek kendaraan test drive.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024