Kawasaki Luncurkan New Ninja 250 Injeksi ABS

Kawasaki Ninja 250
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVAnews - Setelah meluncurkan New Ninja 250 injeksi Agustus lalu, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali merilis varian terbaru dari motor itu, yang dilengkapi sistem pengereman ABS (Anti-Lock Break System).

KMI menawarkan model Kawasaki New Ninja 250 non-ABS seharga Rp49,9 juta, sedangkan sistem ABS rencananya akan dilepas dengan harga Rp56,9 juta.

Namun saat peluncuran New Ninja injeksi ABS sore tadi , Manager Marketing dan Promotion KMI Freddyanto Basuki memutuskan belum mau mengumumkan harga resmi motor tersebut.

"Saat peluncuran New Ninja 250 (1 Agustus 2012) kami memang telah mengumumkan akan melepas New Ninja ABS Rp56,9 juta. Namun karena masih ada yang harus dipertimbangkan, kami belum memutuskan berapa harga dari New Ninja 250 ABS. Tapi harganya tidak akan jauh berbeda, paling naik Rp100-Rp200 ribu," jelas Manager Marketing dan promotion Freddyanto Basuki.

Menurutnya New Ninja 250 non ABS tidak bisa dipasangkan fitur ABS secara terpisah. Perbedaan ICCU menjadinya alasan utamanya.

"ICCU berbeda, jadi tidak bisa dipasangkan ke Ninja standar. Sensornya juga berbeda, selain itu ada beberapa kabel-kabel yang berbeda," jelas Freddyanto.

Freddyanto mengatakan New Ninja 250 ABS memiliki ABS yang lebih kecil, harga lebih tinggi, grafik lebih agresif dengan dua warna terbaru.

"Warna barunya, lime green/ebony dan Passion Red/Stardust white," kata dia.

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension
Ilustrasi pelaku

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka

Polisi telah menangkap sopir taksi online yang menodong dan melakukan pemerasan terhadap penumpang wanitanya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024