Brio Dongkrak Penjualan Honda

Honda Brio
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Mahaputra

VIVAnews - Permintaan Honda Brio yang baru diluncurkan cukup mengejutkan. Angka permintaan yang mencapai lebih dari 2000 unit dalam sebulan mempengaruhi penjualan Honda Jakarta Center (HJC), selaku main dealer Honda Indonesia di wilayah Jadebotabek.

Daya Hansten, Chef Marketing and Promotion HJC, sejak diluncurkan pada 2 Agustus lalu banyak orang yang memburu Brio.Dari total pesanan, sekitar 50 persen untuk Brio.

"Yang memesan Brio paling telat kurang lebih tiga bulan dari sekarang. Permintaan Brio sangat banyak," jelas Daya saat di temui di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Brio diluncurkan dengan empat pilihan yakni tipe S dengan transmisi manual (Rp149 juta) dan otomatis (Rp159 juta), dan edisi yang terlengkap yakni tipe E dengan transmisi manual (Rp160 juta) serta otomatis (Rp170 juta).

Daya mengatakan, konsumen Indonesia cenderung tidak mempermasalahkan harga. Oleh karena itu seri termahal yakni tipe E dengan transmisi otomatis termasuk banyak dicari.

Bertepatan dengan hari pelanggan nasional, Honda Jakarta Center menyelenggarakan acara kumpul keluarga bersama customer Honda Freed dengan mengusung tema "Let's Celebrate Your Love With Honda Freed" yang dilaksanakan di Mall of Indonesi, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN
Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden

Wakil Ketua Umum Golkar mengatakan bahwa tak boleh ada pembatasan dalam membentuk kabinet, karena merupakan hak prerogatif presiden.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024