Kim Kardashian Tunggangi Mercy Garang

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman

VIVAnews - Sosialita dan aktris Hollywood, Kim Kardashian kembali menambah koleksi mobil-mobil mewah. Kali ini, wanita 31 tahun itu kepincut dengan mobil Mercedes-Benz G63 AMG 2013.

Dilansir Autoevolution, Rabu 20 Agustus 2012, Kim rela mengeluarkan kocek sebesar US$150.000 atau sekitar Rp1,4 miliar demi bisa memboyong mobil SUV buatan Jerman itu.

Tapi nampaknya Kim belum terlalu puas dengan tampilan standar Mercedes-Benz G63 AMG 2013. Melalui postingan di akun Instagram miliknya, dia mengambil gambar mobil tersebut sambil memberi keterangan akan membawanya ke Motorsport Platinum, guna mendapatkan sentuhan modifikasi.

Mercedes-Benz G63 AMG adalah sebuah SUV yang telah digunakan oleh tentara dari beberapa negara. Mercedes-Benz menjual custom G63 untuk unit militer di Australia, Eropa dan Afrika.

SUV telah mempertahankan desain eksterior kotak sejak diluncurkan lebih dari empat dekade lalu. Mobil ini dibekali mesin twin-turbo 5.5-liter V8, yang bisa membawanya berlari dari 0-100 km/jam dalam 5,4 detik.

Gairah Kim Kardashian untuk mengkoleksi mobil eksotis terus meningkat, apalagi sekarang dia tengah memadu asmara dengan Kanye West. Koleksi mobilnya diketahui bernilai lebih dari U$1 juta, termasuk supercar Ferrari terbaru.

Mercedes-Benz G63 AMG melengkapi koleksi yang sudah memiliki Kim, yaitu Range Rover, Bentley Continental, Ferrari 458 Italia, A Rolls-Royce Phantom dan Mercedes SLR Mclaren. (eh)

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia
Pre-order Seri iPhone 15 di Jakarta.

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

Apple diminta untuk menciptakan iPhone murah seperti HP Android pada umumnya. Namun, saran ini sepertinya sulit dilaksanakan karena Apple tidak ingin menurunkan standar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024