Modifikasi Keren, Nissan Juke Siluman

Nissan Juke Midnight Edition
Sumber :
  • Insideline

VIVAnews - Memiliki Juke tapi bingung untuk memodifikasinya? Mungkin referensi menarik dari Nissan Amerika bisa jadi solusinya. Mereka mendandani crossover andalannya itu dengan berbagai aksesoris, dan diberi nama Nissan Juke Midnight Edition.

Dilansir Insideline, Selasa 21 Agustus 2012, Nissan Juke tampil lebih agresif layaknya siluman, karena terdapat modifikasi pada beberapa komponen mobilnya. Mulai dari ban yang dibalut velg hitam 17 inchi, roof spoiler dan penutup spion berwarna hitam safir.

Paket komponen itu dapat diperoleh dengan harga US$1.200 atau sekitar Rp11,3 juta. Jika Anda membeli secara terpisah, Anda akan menghemat US$500 atau sekitar Rp4,7 juta.

TKN Imbau Pendukung Prabowo-Gibran Tak Gelar Aksi Saat Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Untuk urusan dapur pacunya tidak ada perubahan. Juke tetap mengusung mesin DIG (Direct Injection Gasoline) Turbo 4-silinder berkapasitas 1.600 cc, yang dapat menyemburkan daya188 hp.

"Juke Edisi Midnight menonjol karena tampilan baru yang dramatis," kata Wakil Presiden Nissan AS Al Castignetti.

Kalahkan Australia, Timnas Indonesia U-23 Didominasi Alumnus PPLP dan SKO Kemenpora

Juke siluman ini hadir dengan tiga warna baru, yaitu Atomic Gold, Brilliant Silver dan Pearl White. Modifikasi ini bisa didapatkan pada akhir tahun 2012. (umi)

dana asing

Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat, modal asing keluar atau capital outflow di pasar keuangan domestik mencapai Rp 21,46 triliun di pekan ketiga April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024