1.300 Penjual Aki Yuasa Mudik Gratis

Mudik Bersama Partai Demokrat
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Menyambut mudik, Yuasa Battery menggelar mudik bareng dengan memberangkatkan 1.300 pemudik dengan berbagai tujuan ke Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya dan Lampung.

Program mudik bareng ini merupakan program yang kedua kalinya. Tahun lalu, Yuasa Battery menggelar program yang sama dengan memberangkatkan 1.052 pemudik dengan 21 bus. Peserta mudik adalah para karyawan, agen dan retail Yuasa Battery wilayah Jabodetabek.

"Mudik bareng ini tujuannya untuk memberikan apresiasi untuk partner yakni toko-toko, segmennya ada yang terbagi juga, grosir, semi grosir, retail," kata Didik Prasetya, Operational Head PT. Kamajaya Tri Laksana, Dealer Yuasa Wilayah Jabodetabek di Parkir Timur Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jakarta, Rabu 15 Agustus 2012.

Didik mengatakan 1.300 pemudik itu tersebar dalam 800 toko se-Jabodetabek. Mudik bareng kali ini terbagi dalam 25 bus AC dengan rincian 6 bus ke Purwokerto, 5 bus ke Yogyakarta, 7 bus ke Solo, 3 bus ke Semarang, 3 bus ke Surabaya, 1 bus ke Lampung.

Ia mengatakan antusiasme mudik bareng ini cukup tinggi. Pasalnya ada calon pemudik yang masuk daftar tunggu. "Toko-toko partner mengingingkan ada penambahan seat dan jurusan, ternyata banyak yang tujuan ke Lampung, akhirnya kita tambahkan," tambahnya.

Ke depan, pihak Yuasa akan evaluasi program mudik bareng ini. Untuk sementara kali ini, fokus Yuasa adalah untuk membantu karyawan, belum menyentuh ke pelanggan.

Program ini, kata Didik, juga dalam rangka membantu imbauan pemerintah yang menyarankan mudik tidak menggunakan motor. "Dengan mudik ini kita menghindarkan mereka mudik menggunakan motor sehingga aman," tambahnya.

Mudik bareng dilepas oleh Presiden Direktur PT. Yuasa Battery Indonesia dan disaksikan para distributor area Yuasa Battery Indonesia. (eh)

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"
Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif

Airlangga Hartarto mengatakan kader Golkar siap ditempatkan di legislatif maupun eksekutif. Dia menanggapi peluang keterlibatan Golkar dalam kabinet Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024