Cara Pesohor Dunia Dandani Tunggangan Mewah

Mobil Spyker C8 milik Akon
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Aliaune Badara Akon Thiam atau lebih dikenal Akon, ternyata sangat menyukai dunia otomotif. Bahkan, penyanyi R&B berkebangsaan Senegal ini memilih memodifikasi tunggangan pribadinya agar tampil beda.

Dilansir Autoevolution, Rabu 1 Agustus 2012, pria kelahiran Dakar, Senegal, 39 tahun itu memodifikasi sendiri mobil sport kesayangannya, Spyker C8.

Di tangan Akon, mobil sport langka buatan Belanda tersebut diubah menjadi lebih elegan dan sporty. Dia memilih menonjolkan warna putih untuk membalut keseluruhan bodi mobil.

Akon juga mengubah bagian kaki-kaki mobil. Velg standar diganti dengan velg 20 inci model centerlock Savani SV-29 palang lima berkelir putih. Bagian lampu Spyker C8 juga tak luput dari ubahan.

Beralih ke interior, aksen putih kombinasi kuning serta sedikit chrome sangat terasa. Kesan mewah dan elegan juga terlihat dengan balutan kulit pada jok, dashboard, konsol tengah, lingkar kemudi hingga lapisan kabin. Sedangkan untuk panel-panel yang terbuat dari logam diubahnya dengan chrome. (art)

Deretan Solusi Ampuh Merawat Kulit Wajah Kesayangan Anda
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Cak Imin soal PKB Gabung ke Pemerintahan Prabowo: Alhamdulillah, Semuanya Smooth!

Usai perhelatan Pilpres 2024, isu PKB bakal gabung ke koalisi Prabowo terus mencuat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024