OTOMOTIF

Trik Riasan Cantik di Depan Kamera

Pastikan aplikasi riasan terlihat natural dan bercahaya.
Rabu, 18 Juli 2012
Oleh : Mutia Nugraheni, Tasya Paramitha
Buat riasan terlihat bercahaya.

VIVAlife - Bagi Anda yang gemar berfoto, pasti tidak ingin wajah terlihat berminyak atau kulit kering, bukan? Salah satu faktor penting agar memiliki tampilan wajah sempurna di lensa kamera adalah menggunakan riasan yang tepat. 

Anda harus tahu bagaimana memulas wajah agar dapat menutupi kekurangan dan terlihat cantik di lensa kamera. Momen-momen berharga bersama teman, kekasih atau keluarga pun jadi terlihat indah dalam foto.

Natural
Saat Anda menggunakan riasan, seperti dilansir dari Bangstyle, pastikan memilih tampilan yang natural dan bercahaya. Hati-hati dalam memilih foundation dan bedak. Anda tak ingin terlihat berlebihan dan justru tidak alami, bukan?

Tak berlebihan
Hindari pemakaian riasan menyala dengan glitter atau kerlap-kerlip berlebihan. Itu karena, jika flash kamera dimatikan maka partikel glitter dapat merefleksikan cahaya yang justru akan membuat wajah Anda terlihat berbayang.

Alis tebal

Semuanya terlihat lebih terang di foto. Oleh karena itu, pastikan Anda memakai pensil alis untuk menebalkannya dan menghindari kamera tidak menangkap alis Anda. Secara perlahan, aplikasikan pensil alis untuk membentuknya lebih rapi dan tebal.

Warna lipstik

Pastikan untuk memakai lipstik berwarna, karena lipstik nude atau warna kulit tidak terlihat di kamera. Menambahkan lip gloss juga dapat membuat bibir Anda terlihat lebih penuh.

Maskara hitam

Menggunakan maskara hitam akan membuat mata Anda lebih menonjol. Dan, tidak akan mengganggu tampilan Anda saat difoto menggunakan flash.

Blend
Kamera akan memperlihatkan garis-garis kasar concealer, blush, bronzer, dan produk lain yang salah Anda gunakan. Patikan mencampur penggunaan produk untuk mendapatkan tampilan yang natural dan segar. (ren)

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found