Banteng Tempur Ini Ngamuk, 8 Motor Hancur

Nilai kerugian akibat kecelakaan itu mencapai miliaran rupiah.

Selasa, 10 Juli 2012, 07:24 Sandy Adam Mahaputra, Herdi Muhardi
Lamborghini Murcielago mengalami kecelakaan di Italia
Lamborghini Murcielago mengalami kecelakaan di Italia (Autoevolution)

VIVAnews - Mobil super selalu identik dengan tenaga besar. Tidak heran jika berbagai teknologi canggih akan disematkan ke dalamnya, untuk membantu pengemudi mengendalikan keganasan performa mesin yang dihasilkan.

Tapi nyatanya masih banyak juga pengguna supercar seperti Lamborghini yang tidak berhasil menjinakkan tunggangannya hingga berujung kecelakaan.

Seperti yang terjadi di kota Mariano Comense, Como, Italia. Dilansir Autoevolution, Senin 9 Juli 2012, Lamborghini Murcielago hilang kendali dan menghantam deretan sepeda motor BMW yang sedang diparkir di depan showroom BMW Valli Motorrad.

Tidak hanya merusak delapan motor, beberapa kaca dealer juga terlihat mengalami kerusakan yang cukup parah. Karena motor yang ditabrak terpental hingga memecahkan bagian jendela.

Dilaporkan tidak ada korban jiwa dan korban luka-luka dan kecelakaan tersebut. Bahkan, pengemudi Lambo yang bersama temannya bisa berjalan ke luar dari mobil tanpa ada luka. Nilai kerugian akibat kecelakaan itu mencapai miliaran rupiah.

Lamborghini Murcielago memiliki mesin V12 6.5-liter, memiliki tenaga maksimum 670 hp dan torsi puncak 660 Nm. Supercar ini mampu melesat hingga kecepatan 342 km/jam. (umi)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
harvey06
10/07/2012
wah gokil amat tuh banteng
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com