"Mainan" Mahal Khusus Taipan Hong Kong

Lamborghini Gallardo LP550-2
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Hongkong menjadi salah satu ladang keuntungan produsen supercar asal Italia, Lamborghini. Setelah lebih dari 20 tahun berkiprah di negeri Tirai bambu itu, mereka menyiapkan supercar edisi khusus untuk para taipan.

Dilansir Autoevolution, Kamis 5 Juli 2012, karena spesial, Lamborghini Gallardo LP550-2 hanya dibuat delapan unit. Seluruh unit akan diselesaikan di rumah produksi Bianco Monocerus.

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

Supercar ini dilengkapi sentuhan striping emas yang memanjang mulai dari kap mesin, atap mobil, sampai bagian belakang.

Tak ketinggalan, logo HK20 yang disematkan di bumper belakang. Cover spion dibalut warna putih, sementara spoiler samping dan belakang mendapat semprotan warna hitam.

Paket spesial ini diselesaikan dengan warna emas Cordelia pada bagian velg. Sedangkan interior di dominasi dengan warna hitam dengan jahitan Q-citura dan pedal berwarna merah.

Gallardo LP550-2 masih menggunakan sistem penggerak roda belakang. Sedangkan jantung pacunya mengandalkan mesin V10, berkapasitas 5.200 cc, yang bisa memproduksi 550 tenaga kuda.

Lamborghini Gallardo LP550-2 akan dibanderol dengan harga UU$475.000 atau sekitar Rp4,5 miliar.

Salwan Momika Bakar Al-Quran

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Salwan Momika, seorang pria yang dahulu beragam Islam namun berpindah keyakinan menjadi Kristen asal Irak, mengatakan bahwa dia telah meninggalkan Swedia dan tiba di Norw

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024