Chevy Spin, Saingan Avanza-Xenia Sapa Brazil

Chevrolet Spin
Sumber :
  • google

VIVAnews - Chevrolet Spin, kendaraan multipurpose vehicle (MPV) global terbaru dari General Motors, membuat debut dunia di Sao Paulo, Brasil.

Kendaraan MPV ini dirancang dan dikembangkan di GM do Brasil engineering and design center di Sao Caetano do Sul, Sao Paulo, Brazil, telah diuji di empat benua.

Chevrolet Spin akan mulai diproduksi di fasilitas GM Sao Caetano do Sul di Brasil untuk pasar di Amerika Selatan, dan selanjutnya akan diikuti oleh produksi di fasilitas manufaktur GM di Bekasi, Jawa Barat, Indonesia pada awal tahun 2013.

"Chevrolet Spin dikembangkan berdasarkan kebutuhan pasar Asia Tenggara yang tumbuh dengan pesat dan memperkuat kehadiran Chevrolet di kawasan ini," kata Martin Apfel, GM Southeast Asia President dalam keterangan tertulis kepada VIVAnews, Jumat 29 Juni 2012.

Dengan desain yang unik, fleksibilitas dan harga yang terjangkau, Chevrolet Spin akan menjadi salah satu produk baru yang paling populer dari Chevrolet di tahun mendatang.

Chevrolet Spin menawarkan lima hingga tujuh tempat duduk, tergantung pada konfigurasi kendaraan. Chevrolet Spin merupakan kendaraan satu-satunya yang menawarkan transmisi enam percepatan otomatis di kelasnya.

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Spin memberikan fleksibilitas, handling seperti mobil sedan, kemampuan mengangkut barang dan penggunaan bahan bakar yang sangat ekonomis. Tampilan eksteriornya terlihat kokoh.

Pada bagian interior, kabin Spin menggambarkan komitmen Chevrolet untuk memberikan nilai lebih dari yang diharapkan dengan beragam detil, layaknya kendaraan menengah ke atas. Berminat? (umi)

Ghea Indrawari

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Namun di usianya sekarang ini, Ghea Indrawari merasa masih ada banyak hal yang perlu ia lakukan sendiri termasuk mengejar kariernya di industri hiburan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024