Bintang Bola Tersihir Mobil Tercepat Sejagat

Bugatti Veyron milik Roberto Carlos
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Usia yang tak lagi belia menjadi salah satu penyebab meredupnya kegemilangan pemain bintang sepakbola. Namun, kenyataan itu tidak lantas membuat mereka pasrah dan rela melepaskan kehidupan serba glamor dan mewah.

Sebagai dari mereka justru memutuskan pindah ke klub kaya raya dengan iklim kompetisi lebih ringan. Salah satu klub yang menjadi tujuan adalah Anzhi Makhachkala.

Di klub tersebut, mantan bek legendaris Real Madrid, Roberto Carlos, dan mantan striker Barcelona, Samuel Eto'o, bisa menambah pundi-pundi uang mereka, kendati kemampuan fisik mengolah si kulit bundar menurun.

Soal tunggangan pemain veteran ini memiliki kesamaan yakni Bugatti Veyron. Pesona mobil terkencang sejagat membuat Carlos dan Eto'o kesengsem.

Dilansir Autoevolution, Jumat 29 Juni 2012, beberapa waktu lalu Roberto Carlos terlihat tengah asyik berjalan-jalan mengendarai Bugatti Veyron.

Mobil berkelir hitam yang harganya mencapai Rp24,3miliar diperoleh Roberto sebagai hadiah dari klub tempat dia bermain, Anzhi Makhachkala.

Alasan pemberian mobil tersebut lantaran Carlos, yang kini mengemban ban kapten di lengannya telah bermain cukup bagus dan layak mendapatkan supercar.

Sebelumnya, Samuel Eto'o juga terlihat menunggangi Bugatti Veyron bersama sang kekasih di pusat perbelanjaan Paris, Perancis. Bugatti Veyron berkelir abu-abu miliknya berhasil membetot perhatian warga sekitar.

Mobil tercepat di muka bumi ini memiliki kecepatan maksimal 431 km/jam. Veyron dipersenjatai mesin 8.0-liter, DOHC, 64-valve W16, quad turbochargers, yang mampu menghasilkan tenaga 1.200 hp pada 6.400 rpm, dengan torsi 1.106 lb-ft pad 3.000 rpm.

Bugatti Veyron memang menjadi mobil favorit para pemain bola di dunia dengan gaji termahal. Salah satunya adalah bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Penerbangan Dibatalkan Imbas Banjir, Shandy Aulia Tertahan di Dubai
Presiden Iran Ebrahim Raisi dan komandan militernya

Daftar Negara Sekutu Iran yang Siap Bantu Jika Perang Terjadi, Ada China hingga Rusia

Akhir pekan lalu Iran melayangkan serangan balasan terhadap Israel usai menyerang konsulat Iran di Suriah. Kini, ada beberapa negara yang menjadi sekutu Iran jika perang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024