Mau Dapat Mobil Berkualitas, Ini Caranya

Portal jual beli mobil
Sumber :
  • Dokumentasi Oto.co.id

VIVAnews - Tingginya pengguna internet di Tanah Air dimanfaatkan betul oleh Plaza Toyota, dengan memperluas unit bisnis jual beli mobil di dunia maya.

Dengan meluncurkan Rajamobil.com, portal khusus jual beli mobil di Indonesia, mereka berharap proses transaksi jual beli mobil dapat dilakukan dengan mudah dan cepat.

"Peran kami hanya sebagai mediator antara penjual dan konsumen melalui media internet. Kami berani jamin semua dealer-dealer penjualan mobil yang ada di Rajamobil terpercaya dan aman," kata Presiden Direktur Rajamobil.com, Robert Wardana, di Jakarta, Kamis 28 Juni 2012.

Bisnis online merupakan salah satu yang paling berkembang saat ini, khusus di dunia otomotif. Kecenderungan orang sebelum membeli kendaraan adalah dengan melakukan referensi via internet, baru kemudian memutuskan.

Dari data yang dimiliki Rajamobil.com, hanya 69 persen konsumen di Indonesia yang langsung datang ke dealer untuk beli mobil. Sementara itu, 78 persen mencari dulu ke internet. "Jadi, bisnis ini sangat potensial," kata Chief Executive Officer Rajamobil.com, Andi Silalahi.

Portal ini menyediakan berbagai informasi terkait mobil-mobil yang ditawarkan mulai dari dealer resmi, dealer mobil bekas sampai milik pribadi. Jenis mobil yang ditawarkan juga bervariasi mulai dari mobil eksotis sampai city car. (art)

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024