Merek Mobil Terfavorit di Negeri Adi Kuasa

Honda
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Produsen otomotif asal Amerika Serikat harus rela predikat mobil paling favorit di negara sendiri justru diraih oleh pabrikan Jepang, yakni Honda.

Dilansir Autoblog, Selasa 26 Juni 2012, lembaga peneliti Harris EquiTrend melakukan survei terhadap 38.000 warga AS, seputar kepuasan terhadap suatu merek mobil.

Hasilnya, Honda berhasil mengalahkan Toyota dan Ford (sebagai yang terbaik tahun lalu) dan berhak mengantongi predikat 2012 Full Line Automotive Brand of the Year.

Adapun Toyota menduduki peringkat kedua, naik dua tingkat dari tahun lalu. Itu membuat Toyota menjadi merek dengan pertumbuhan paling pesat.

Sedangkan Ford yang tahun lalu menjadi jawara justru terpental ke peringkat ketiga. Sedangkan posisi selanjutnya masing-masing ditempati oleh Chevrolet, Nissan, Subaru, Hyundai, dan Volkswagen.

Untuk segmen merek premium, pabrikan asal Jerman, Mercedes-Benz mampu keluar sebagai jawara. Berdasarkan survei itu, Mercy bisa memuaskan sebagian besar konsumen di negeri Paman Sam. Dan meraih predikat Luxury Automotive Brand of the Year.

Merek premium lainnya seperti BMW, Lexus, Cadillac, dan Acura harus puas berada di bawah Mercedes-Benz.

Rusia Makin Gencar Menyerang, AS Janji Secepatnya Akan Kirim Senjata ke Ukraina
Chandrika Chika

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Chandrika Chika, yang dikenal dengan joget papi chulonya, ditangkap oleh pihak kepolisian terkait kasus narkoba.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024