FOTO: Selebriti Dunia Demam Mobil Silau

Mewah dan kencang belum cukup bagi mereka.

Selasa, 26 Juni 2012, 01:44 Sandy Adam Mahaputra, Herdi Muhardi
Fisker Karma Justin Bieber
Fisker Karma Justin Bieber (Autoevolution)

VIVAnews - Ulah selebriti dunia mengumbar sensasi selalu menjadi bahan perbincangan publik. Mulai dari aksi panggung, asmara, gaya hidup glamor hingga tunggangan pribadi.

Dengan uang yang berlimpah tak jarang para selebriti bisa dengan mudah mewujudkan keinginannya, termasuk memiliki barang yang tidak dimiliki masyarakat biasa.

Sebut saja mobil. Mewah dan kencang belum cukup bagi mereka. Selebriti bahkan ingin lebih dari itu, salah satunya melapisi kuda besi miliknya dengan cat chrome yang membuat menyilaukan mata.

Dilansir Carbuzz, Senin 25 Juni 2012, demam tunggangan menyilaukan dialami oleh penyanyi muda asal Kanada, Justin Bieber. Kekasih Selena Gomez tersebut sengaja mengubah supercar hybrid Fisker Karma yang awalnya berkelir hitam menjadi warna chrome.

Mobil seharga US$100.000 atau sekitar Rp1 miliar itu didapat Justin dari managernya sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke-18 pada bulan Maret lalu.

Fisker Karma merupakan supercar hybrid buatan Finlandia. Mobil yang diproduksi sejak tahun 2011 ini menggunakan mesin 2.0L (120 CU IN) Turbocharged Ecotec VVTGI LNF I4. Mesin itu mampu memproduksi 201 tenaga kuda. Baterai 20.1 kWh lithium ion sebagai sumber tenaganya, Fisker Karma mampu melaju hingga jarak 370 km.

Kecepatan maksimumnya 201 km/jam. Mobil ini hanya butuh waktu 6,3 detik untuk berakselerasi ke kecepatan 100 km/jam. 

Tak cuma Bieber yang kesengsem mobil menyilaukan. Sosialita yang juga bintang reality show, Kim Kardashian, juga kepincut. Wanita bertubuh seksi itu melapisi bodi Audi R8 V8 Coupe dengan cat chrome.

Mobil ini semakin terlihat garang dengan balutan velg 20-inci Monoleggera Forgiato Freddo berkelir hitam. Audi R8 Coupe mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam 3,6 detik dan terus melaju hingga kecepatan puncak di 316 km/jam.

Jika keduanya memilih warna perak menyilaukan, berbeda dengan rapper asal Amerika, Tyga. Dia memilih untuk melapisi Audi R8 dengan warna emas. Tentunya tunggangan ini tak kalah menyilaukan ketika terlihat di siang hari.

Mobil menyilaukan yang juga mengundang decak kagum adalah Lotus Evora GTE milik rapper, Kasseem David Dean, atau yang dikenal dengan sebutan Swizz Beatz.

Kekasih penyanyi Alicia Keys ini mengubah mobil sport miliknya dengan warna merah menyala dan menyilaukan. Mobil yang mengusung mesin V6 berkapasitas 3.5-liter bisa melontarkan tenaga 470 bhp pada rpm 7.500 dengan torsi 500 Nm di 6.500 rpm.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
koarkoar
26/06/2012
SILAU MEN !!!
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com